Thursday 10 March 2016

SINAR MENTARI

MENTARI PAGI 


Seperti pagi yang indah saat mentari mulai menyinari bumi,hari ini banyak yang ingin saya ceritakan tapI harus mengutarakan dari mana saya bingung.

Tapi saat ini aku teringat kata-kata sahabat saya bahwa sebuah proses itu seperti saat kita berjalan kaki kanan di depan dan berganti ganti dengan kaki kiri didepan ,seperti itu kehidupan dan kesuksesan terkadang kita harus di belakang untuk menuju kedepan atau dengan cara lain dengan berjalan melompat bersama tapi pastinya akan sangat berat. (Sambil membayangkan jalan melompat itu capek taauuuu)

Dari ucapan dia awalnya saya bingung tapi akhirnya saya faham bahwa untuk menuju kedepan terkadang kita harus di belakang dan saatitu kita harus mencari cara bagaimana untuk melangkah ke depan.

Yang pastinya dengan kata-kata motivasi dari dia saya sudah mulai faham untuk menjadi orang sukses itu tidak semudah membalikkan telapak tangan semua melalui proses. 

Saat saya sudah mulai tidak ada semangat teringat kata-kata itu menyerah itu tidak ada artinya, harus terus melangkah dan semangatlah selayaknya mentari pagi yang tidak lelah memancarkan sinarnya diatas bumi walaupun bumi sudah tidak seindah permata. 

TetapI mentari tidak pernah lelah untuk memancarkan sinar untuk bumi dan begitu juga kita harus tetap semangat untuk masa depan. 

Karna kesempatan tidak akan datang dua kali, saat kesempatan datang saat itulah mentari akan terlihat Indah bagi orang-orang disekitar kita. 
Sukses selalu untuk semua MAHASISWA seINDONESIA dimana pun kalian berada tetap semangat. 

Salam dari mahasiswa Universita Terbuka Pokjar KUALA LUMPUR 


2 comments:

  1. semangat semangatt....hari ini kebanyakan tema tulisan teman-teman tentang semangat,, hehehe

    semangat yu mbak ugie,,.. termsuk semangat mampir ke gubuk saya...
    sakifah88.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Semangat, terus berkarya.. ^_^

    ReplyDelete