Thursday 3 March 2016

CERITA PAGI

MENULIS DAN BANTAL

Hari ini saya kehabisan ide, tetapi saya harus tetap menulis untuk mengasah kemampuan saya dalam menulis, dan sebetulnya saat ini yang saya tengah incar adalah bantal saking semangatnya saya ingin sekali mmenyelesaikan tulisannya dan menghampiri bantal saya. dan karena bantal saya sekarang mendapat ide, sebenarya ini konyol tapi tidak mengubah fikiran saya untuk tetap menulis. 
Kalau membahas soal bantal ada kejadian yang mungkin sampai sekarang masih ada, waktu saya kecil suka tidur di depan TV dan masa itu masih memakai obat nyamuk bakar untuk mengusir nyamuk, saya pun tertidur lelap dan karna obat nyamuk itu tepat di atas bantal tanpa disadari bantal terbakar obat nyamuk dan berasap sampai pagi saya sadari bantal di kepala saya tinggal separuh, saya terkejut dan cepat-cepat membawa bantal ke kamar mandi siram air sebanyak-banyaknya,setelah itu pun saya pandangi bantal saya sudah menjadi buruk rupa. 
Saat itu saya tidak tau mau tertawa atau sedih karna waktu itu saya hanya punya satu bantal dan rasa ingin tertawa juga ada gara-gara obat nyamuk bisa memakan bantal saya menjadi hangus.




4 comments:

  1. Ya allah mba..lucu banget. Tapi Alhamdulillahnya Allah masih menjaga mba. Pengalaman yang tak pernah dilupakan sepertinya hihihi

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah masih dilindungi olehNYA

    Dibuat paragraph-paragraph singkat akan membuat tulisan lebih enak dibaca lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. terima kasih masuknnya dan akan saya perbaiki lgi tulisannya

      Delete