Thursday 24 March 2016

AKU HILANG

DIAM KU 


Saat ini saya tidak tau apa yang sebenarnya membuat resah, dan saya yakin Tuhan tahu apa yang terbaik untuk hidup saya. Dan saya hanya manusia biasa yang punya rasa sakit dan bahagia.

Indah mentari pagi yang terpancar itu adalah mimpi setiap insan, redupnya senja adalah saya saat ini dimana harapan hanyalah mimpi yang entah kapan akan bersinar selayaknya mentari pagi. 

Dalam senyuman saya menyimpan jeritan dan rintihan yang tidak ada yang pernah tahu sedalam apa luka akan kering dari kekecewaan,.rintik hujan dan hembusan angin cukup mewakili hati.

Dalam tegar,saya hanya perempuan berhati jelly yang orang tidal akan tahu seperti apa goresan itu trtinggal dan membekas. 

Dalam diam,tersimpan berjuta cerita yang tidak tau harus dari mana memulainya dan bagaimana harus menyikapi. Dan saya percaya semua akan indah pada waktunya,cukup bersabar dan teruskan hidup. 

Karna dalam hidup kita tidak tahu kapan akan datangnya sebuah senyum ketulusan di depan mata kita.tetap jadi permata untuk orang-orang di sekeliling kita. 

No comments:

Post a Comment